Tanpa Icardi, Inter Sukses Kalahkan Sampdoria


  •    Randy Wirawan
  •    18/02/19 - 07:50
  •    157

inter.it

Internazionale Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (18/2) dini hari WIB. Kemenangan ini diraih Inter tanpa kehadiran penyerang andalan, Mauro Icardi.

Icardi saat ini tengah mengalami cedera. Selain itu hubungan Icardi dengan klub sedang tidak harmonis menyusul dicabutnya ban kapten dari pemain asal Argentina tersebut.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal laga. Kedua tim menampilkan permainan menyerang yang membuat banyak peluang tercipta.




Namun, gol yang ditunggu baru hadir di babak kedua. Danilo D'Ambrosio membuka keunggulan Inter lewat golnya di menit ke-73 memanfaatkan umpan Ivan Perisic.

Tidak butuh waktu lama bagi Sampdoria untuk bereaksi. Manolo Gabbiadini mencetak gol tiga menit berselang untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Radja Nainggolan pada akhirnya menyelamatkan Inter. Pemain keturunan Indonesia tersebut melepaskan tendangan keras di menit ke-78 untuk memastikan kemenangan 2-1.

Bagi Inter hasil ini membuat mereka tetap mempertahankan peringkat tiga klasemen. Sementara Sampdoria tertahan di peringkat 10.






Video Trending



Berita Terkait


1591156801563

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?