Untuk Pertama Kalinya, Bayu Saptaji Absen di Final Four Liga Futsal Pro Tahun Ini


  •    Rissalah Maulana
  •    20/02/19 - 09:09
  •    211

bolalob

Kekalahan Halus FC Jakarta atas IPC Pelindo II di pekan kelima Pro Futsal League 2019, Minggu (17/2) lalu di GOR Pangsuma, Pontianak, memberi efek beruntun untuk skuat asuhan Nur Fitranto tersebut.

Kekalahan tersebut membuat peluang Halus FC Jakarta lolos ke final four tertutup. Ini karena Halus baru memiliki poin 11 saat ini. Sedangkan hanya tersisa empat laga untuk dimainkan. Jika menyapu bersih empat laga tersisa dengan kemenangan, Halus hanya memiliki poin maksimal 23.

Poin ini tidak cukup untuk mengejar ketinggalan dua tim teratas saat ini yaitu Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya. BTS memiliki poin 24 dan menyisakan empat laga lagi.

Hal ini juga menjadi catatan menarik buat penggawa Halus FC, Bambang Bayu Saptaji. Sejak debutnya di liga futsal profesional pada 2011 lalu bersama Electric PLN Jakarta, Bayu selalu berhasil melaju ke final four.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Dua musim ke belakang, Bayu bahkan berhasil menyabet gelar juara Pro Futsal League bersama Vamos Mataram.

Dengan gagalnya Halus melaju ke final four, fokus Bayu untuk tim juga praktis berubah yaitu menghindari zona degradasi.

Halus FC sendiri saat ini berada di peringkat keenam dengan 11 poin atau satu tingkat di bawah zona degradasi. Zona degradasi sendiri di grup A sendiri saat ini diisi oleh Futsal Kota Metro dengan tiga poin dan Bifor FC Papua dengan delapan poin atau hanya terpaut selisih tiga poin atas Halus.


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1553429742408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?