3 Tim Grup A Bersaing Merebut 2 Tiket ke Final Four Pro Futsal League 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    20/02/19 - 10:50
  •    124

bolalob

Pro Futsal League 2019 telah menyelesaikan pekan kelima grup A pada 16-17 Februari lalu di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat. Telah 10 laga dilalui oleh tim-tim peserta d grup A ini.

Dua kemenangan Bintang Timur Surabaya di pekan kelima ini memupus asa lima tim untuk tetap bersaing meraih tiket final four Pro Futsal League 2019.

Lima tim yang gagal lolos final four karena kemenangan BTS ini adalah Futsal Kota Metro, Bifor FC Papua, Halus FC Jakarta, Kancil BBK Pontianak dan Pelindo IV Permata Indah. Kelima tim ini selain tak lagi mampu menyamai poin BTS saat ini, juga kalah head-to-head di klasemen.

Ini membuat persaingan menuju final four dari grup A mengerucut hanya kepada tiga tim saja yaitu Black Steel Manokwari, Bintang Timur Surabaya dan IPC Pelindo II Jakarta.

halaman 2 dari 3
Selengkapnya Selengkapnya  
Black Steel Manokwari bisa dibilang berada di atas angin karena telah menghadapi kedua pesaingnya dengan hasil kemenangan dan seri yang membuat mereka unggul secara head to head. Sementara IPC Pelindo meski sulit, harus berharap kepada tim lain untuk bisa menyaingi BTS.

Karena jarak hanya enam poin, Pelindo hanya bisa berharap BTS terpeleset atau gagal meraih kemenangan di sisa empat laga. Kebetulan BTS akan menghadapi Black Steel Manokwari di pekan keenam mendatang.

Sementara pertarungan sengit juga akan terjadi di pertandingan terakhir mereka jika selisih poin tak berbeda jauh. Pelindo dan BTS akan bertemu di pertandingan terakhir pekan ketujuh pada 16-17 Maret mendatang di GOR UNESA, Surabaya.

Saat ini setelah 10 laga, Black Steel mengemas poin 26, sementara Bintang Timur Surabaya 24 dan IPC Pelindo 18.

halaman 3 dari 3
Selengkapnya Selengkapnya  


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1557887012269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?