Pekan Kelima Grup B Pro Futsal League 2019 Berlangsung di Purwokerto


  •    Dwi Anggoro
  •    20/02/19 - 16:50
  •    172

Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2019 akan menggelar pekan kelima Grup B yang berlangsung di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada 23-24 Februari besok.

SKN FC Kebumen kembali menjadi tuan rumah setelah di pekan kedua juga menjadi tuan rumah. SKN kembali menjamu tujuh tim di Grup B, yaitu Vamos Mataram, Pegasus Sambas, Devina Kamiada FC, Cosmo FC Jakarta, Young Rior Luwu Utara, Bara Kaltim, dan Giga FC Kota Metro.

Vamos saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 22 dari hasil 7 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara SKN sebagai tuan rumah berada diperingkat kedua dengan poin 19 dari hasil 6 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.


. halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Akan ada 8 pertandingan di setiap harinya, 4 pertandingan di tanggal 23 dan 24. SKN sebagai tuan rumah akan melawan Young Rior FC Luwu Utara di hari pertama, dan melawan Pegasus Sambas di hari kedua.

SKN akan berusaha untuk terus mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua untuk bisa meraih tiket ke final four. Mereka masih harus bersaing dengan Cosmo yang berada diperingkat ketiga.

Pecinta futsal di Purwokerto tentunya tidak boleh melewatkan sajian berkualitas dari para pemain futsal papan atas di Indonesia ini


TOP 5 GOALS! Pro Futsal League 2019 I Grup A








Berita Terkait


1557090002310

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?