Kesaksian Mengejutkan Sopir Joko Driyono, Pernah Bawa Uang Rp 5 Miliar


  •    Robert
  •    20/02/19 - 17:00
  •    1023

Bolalob

Sebuah potongan video dari akun Instagram @MataNajwa pada Rabu (20/2/2019), membuat heboh lini masa. Dimana sopir pribadi dari Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyampaikan bahwa ia sering kali disuruh melakukan transfer sejumlah uang.

Tak tanggung-tanggung jumlah nominal yang pernah ditransfer oleh Jokdri melalui bantuan sang sopir adalah mencapai Rp 5 miliar!



"Selain mengantar Bapak (Jokdri), kadang-kadang Bapak suka meminta tolong transfer," ucap sopir Jokdri.

"5 miliar rupiah (paling besar nilai pengaturan skor Jokdri)," kata sopir Jokdri menjawab pertanyaan Najwa.

Ulasan lengkap wawancara Najwa Sihab dengan sopir Joko Driyono bakal ditayangkan pada program Mata Najwa di stasiun televisi Trans 7 pada Rabu (20/2/2019) pukul 20.00 WIB.




Sebelumnya pihak Satgas Anti Mafia menetapkan Jokdri sebagai tersangka atas perusakan atau menghilangkan barang bukti di tempat yang sudah terpasang garis polisi.

Jokdri disinyalir menjadi aktor dalam memerintahkan anak buahnya, Muhammad Mardani Mogot (sopir Jokdri), Musmuliadi (OB di PT Persija), Abdul Gofur (OB di PSSI), untuk mengambil barang bukti dari lokasi yang sudah di-police line itu. Kepolisian menyebut Jokdri sebagai aktor intelektual perusakan bukti kasus dugaan pengaturan skor.

Jokdri diperiksa selama 24 jam dan dicecar 32 pertanyaan oleh Satgas Anti Mafia Bola di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (18/2).







Berita Terkait


1552968002976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?