Awan Setho Ungkap Cara Usir Kejenuhan Selama di Kamboja


  •    Randy Wirawan
  •    22/02/19 - 12:00
  •    235

bolalob

Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho punya cara untuk mengusir kejenuhan selama di Kamboja. Ia menggunakan waktu senggang untuk bermain Play Station bersama rekannya.

Awan Setho bersama Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah bersaing di Piala AFF U-22 2019. Sudah hampir satu pekan tim asuhan Indra Sjafri tersebut ada di Phnnom Penh.

Aturan di Timnas Indonesia U-22 tidak membolehkan pemian untuk jalan-jalan. Awan hanya jalan sesekali keluar hotel untuk ke supermarket.




"Paling pergi ke supermarket doang. Tidak diizinkan untuk jalan-jalan dan para pemain lainnya juga lebih memilih menghabiskan waktu di kamar karena kelelahan. Paling tidur daripada jalan-jalan," ucap Awan.

Pastinya ada, akan tetapi kalau sudah turnamen begini ya sudah harus siap tempur. Kalau jenuh paling menghilangkannya dengan bermain game seperti PlayStation dan menonton film," lanjutnya.

Lawan bermain PlayStation Awan ternyata adalah kapten tim Andy Setyo. Ia mengklaim selalu menang melawan Andy.

"Ke Kamboja bawa PS dan sering bermain melawan Andy Setyo yakni game FIFA. Jelas, saya menang terus. Mainnya kalau ada waktu senggang saja," ujar Awan.





Video Trending



Berita Terkait


1575594485411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?