Deha: SKN FC Kebumen Semakin Termotivasi Main di Daerah Sendiri


  •    Dwi Anggoro
  •    21/02/19 - 19:52
  •    107

Bolalob

SKN FC Kebumen akan bermain di kandang mereka sendiri di pekan kelima Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pekan kelima akan berlangsung di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada 23 dan 24 Februari besok. SKN akan melawan Young Rior FC Luwu Utara dan Pegasus FC Sambas.

Deny Handoyo selaku pelatih SKN menyatakan jika timnya sudah siap untuk berlaga besok. Terlebih bermain di depan pendukungnya sendiri semakin membuat mereka termotivasi untuk meraih kemenangan.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Alhamdulillah persiapan lancar-lancar saja. Sebagai tuan rumah tentunya kita berharap dukungan dan doa dari para pecinta futsal di Purwokerto dan sekitarnya untuk datang memenuhi GOR guna mendukung SKN," ungkapnya kepada Bolalob.

"Insyaallah, tidak ada (beban), justru kami semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik sebagai bentuk apresiasi atas segala dukungan yang diberikan untuk SKN," tambahnya.

"Pemain harus bisa menikmati pertandingan. Seberat atau semudah apapun setiap pertandingan merupakan proses bertumbuh bagi mereka untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Kita harus memberikan 100% usaha di setiap pertandingan," pungkasnya.


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1557206239797

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?