Hasil Liga Europa: Chelsea Terlalu Kuat untuk Malmo


  •    Robert
  •    22/02/19 - 07:04
  •    149

Hasil Liga Europa: Chelsea Terlalu Kuat untuk Malmo
Daily Mail

Callum Hudson-Odoi mencetak gol brilian di babak kedua ketika Chelsea sukses melaju ke babak 16 besar Liga Eropa dengan kemenangan atas Malmo di Stamford Bridge.

The Blues, yang memimpin 2-1 dari leg pertama, bermain membaik setelah jeda babak pertama.

Olivier Giroud memberi mereka keunggulan pada laga yang digelar di Stamford Bridge pada Jumat (22/2) dini hari WIB, sebelum Ross Barkley melakukan tendangan bebas beberapa saat setelah Rasmus Bengtsson dikeluarkan dari lapangan.

Baca Juga :


Wonderkid Chelsea Hudson-Odoi, 18 tahun, kemudian melaju dari kanan sebelum melepaskan tendangan kencang dari sudut sempit untuk membawa Chelsea menang 3-0.

Dua kemenangan di dua laga terakhir mampu mengurangi tekanan pada manajer Blues Maurizio Sarri.

Namun mereka dihadapkan pada dua pertandingan besar berikutnya - melawan Manchester City di final Piala Carabao hari Minggu, dan Tottenham di Liga Premier minggu depan - akan menjadi ujian yang lebih besar.

Kemenangan ini membawa Chelsea unggul agregat 5-1 dari wakil Swedia ini. halaman 2 dari 2
Apa Kata Sarri?

"Kami memainkan 30 menit pertama tanpa kepercayaan diri, gugup. Kami tak bisa mengalirkan bola dengan cepat. Kami sedikit lebih bai dalam 15 menit terakhir babak pertama. Setelah gol pertama, kami bermain sangat bai --mulai mengalirkan bola sangat cepat, dengan kepercayaan diri," kata Sarri di situs Liga Europa.

Secara khusus, Sarri memberikan pujian pada beberapa pemain. Hudson-Odoi salah satunya.

"Dia (Hudson-Odoi) bermain sangat baik. Saya pikir Christensen dan Emerson bermain baik. Saya sangat gembira dengan tiga pemain ini. Pada momen ini, mereka siap bermain dengan konsistensi," kata manajer asal Italia itu.





Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?