Bolalob Awards 2018: Ini Dia Manajemen Klub Futsal Favorit Pembaca Bolalob


  •    Rissalah Maulana
  •    22/02/19 - 15:48
  •    226

Bolalob Awards 2018: Ini Dia Manajemen Klub Futsal Favorit Pembaca Bolalob
bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling dilaksanakan mulai 21 Januari hingga 30 Januari lalu.

Management of The Year

Management of the Year dipilih berdasarkan kemampuan klub mengelola tim dengan baik. Selain itu juga bagaimana klub tersebut mampu bekerja secara profesional, terorganisir dan memoles citra klubnya dengan baik sehingga bisa disebut menjadi salah satu etalase futsal Indonesia saat ini.
Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Selain itu gebrakan dan inovasi yang dilakukan sehingga membuat para pemain nyaman berada di tim ini.

Untuk kategori terfavorit, Vamos Mataram kembali menjadi pilihan para pembaca setia Bolalob.com dengan mengumpulkan 39 persen suara. Diikuti oleh Bintang Timur Surabaya (19 persen) serta Kancil BBK Pontianak dan SKN FC Kebumen yang sama-sama mengumpulkan 21 persen.

Ini menjadi yang ketiga kalinya Vamos berhasil meraih gelar manajemen terfavorit. Sejak digelar pada 2016, Vamos selalu menjadi mayoritas pilihan para pecinta futsal sebagai manajemen terfavorit.



Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!






Video Trending



Berita Terkait


1598445353442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?