Bolalob Awards 2018: Ini Apparel Terfavorit Pilihan Pembaca Bolalob


  •    Rissalah Maulana
  •    22/02/19 - 17:02
  •    240

Bolalob Awards 2018: Ini Apparel Terfavorit Pilihan Pembaca Bolalob
bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling akan dilaksanakan mulai 21 Januari hingga 30 Januari lalu.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Apparel of The Year

Produsen olahraga yang berhasil mencuri perhatian dan membantu mengembangkan futsal serta industrinya yang semakin maju dan dinamis. Bukan hanya pabrikan besar, kami juga memilih apparel-apparel lokal yang mampu berkembang pesat.

Specs berhasil menjadi apparel terfavorit pilihan pembaca dengan memperoleh 57 persen suara. Penetrasi specs ke pasar futsal terus konsisten tiap tahunnya. Selain itu bukan hanya merekrut para pemain futsal sebagai ambassador, Specs juga menjadi salah satu sponsor Pro Futsal League 2018.

Selain itu perlengkapan wasit dan bola pertandingan juga disediakan specs pada PFL 2019 musim ini. Beberapa klub profesional juga menjadi etalase Specs di futsal sebagai apparel resminya.

Sementara di urutan kedua terfavorit ada pendatang baru yaitu Ortus Eight dengan 24 persen. Disusul Ghanior dan Narrow Indonesia dengan sembilan dan sepuluh persen. Selamat Untuk Specs!








Video Trending



Berita Terkait


1551244298547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?