Chelsea Tanpa Aktivitas Transfer Hingga Tahun 2020


  •    Robert
  •    22/02/19 - 17:02
  •    376

Chelsea Tanpa Aktivitas Transfer Hingga Tahun 2020
Daily Mail

Chelsea tak akan bisa mendatangkan pemain baru di dua jendela transfer berikutnya karena terbukti melanggar aturan terkait dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18 tahun, FIFA telah mengumumkan hal ini.

Mereka juga didenda 600.000 franc Swiss (Rp 8.4 miliar), sedangkan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah didenda 510.000 franc Swiss (Rp 7.1 miliar).

The Blues setidaknya sudah merekrut sebanyak 29 pemain dibawah umur (18 tahun), dimana itu ilegal dalam dunia profesional.

Baca Juga :


"Komite Disiplin FIFA telah memberi sanksi kepada klub Inggris Chelsea FC dan The Football Association atas pelanggaran yang berkaitan dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18 tahun," ujar rilis resmi FIFA.

"Chelsea ditemukan telah melanggar aturan. 19 Regulasi dalam kasus dua puluh sembilan (29) pemain junior dan telah melakukan beberapa pelanggaran lain yang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran untuk pemain. Klub juga melanggar pasal. 18bis Regulasi dalam sehubungan dengan dua perjanjian yang disimpulkan tentang anak di bawah umur dan yang memungkinkannya untuk mempengaruhi klub lain dalam hal-hal terkait transfer."

"Komite Disiplin memberi sanksi kepada Chelsea dengan larangan mendaftarkan pemain baru di tingkat nasional dan internasional untuk dua (2) periode pendaftaran lengkap dan berturut-turut. Larangan ini berlaku untuk klub secara keseluruhan - dengan pengecualian pada wanita dan futsal tim - dan tidak mencegah pelepasan pemain.

Chelsea masih bisa mengajukan banding atas hukuman ini.






Video Trending



Berita Terkait


1603530602149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?