Bolalob Awards 2018: Inilah Pemain Putra Terfavorit Pilihan Pembaca Bolalob


  •    Rissalah Maulana
  •    22/02/19 - 17:54
  •    285

bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling dilaksanakan 21 Januari hingga 30 Januari lalu

halaman 2 dari 2
Selegkapnya Selengkapnya  
Player of The Year Putra

Pemain yang bukan hanya menjadi ikon timnya, tetapi juga seringkali menjadi penentu pertandingan dan otak dibalik performa gemilang tim.

Di kategori terfavorit, terdapat nama wonderkid Papua, Ardiansyah Runtuboy dengan 52 persen. Ardi kembali menjadi terfavorit berkat penampilan ciamiknya di 2018 bersama klub maupun timnas futsal Indonesia.

Sama seperti Ardi di tahun sebelumnya, pemain yang kini genap berusia 20 tahun tersebut menjadi penghibur ulung untuk para pecinta futsal. Selain aksi-aksinya yang mengundang decak kagum penonton, Ardi juga kerapkali memecah kebuntuan. Tempat di timnas juga masih dipegangnya di 2018 ini.

Di bawah Ardi ada nama Bambang Bayu Saptaji (32%) Muhammad Iqbal Iskandar (12%) dan Andri Kustiawan (6%). Selamat Runtuboy!




Boom! Ardiansyah Runtuboy Goals, Assist, and Skills! 🔥








Berita Terkait


1557388201977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?