Gagal Meraih Poin Maksimal, Giga dan Cosmo Menjauh dari Final Four


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/02/19 - 14:21
  •    113

Gagal Meraih Poin Maksimal, Giga dan Cosmo Menjauh dari Final Four
Bolalob

Dua tim pemburu tiket final four Grup B, Cosmo FC Jakarta dan Giga FC Kota Metro, kembali terpeleset di pekan V Pro Fusal league (PFL) 2019. Setelah gagal meraih hasil maksimal di hari pertama, keduanya pun hanya bermain imbang 4-4 saat bertemu di GOR Sasana Krida, Banyumas, Minggu (24/2/2019).

Giga mampu unggul lebih dulu lewat gol Agung Rufe’i pada menit keempat. Tiga menit selanjutnya, giliran Cosmo mencetaj gol melalui aksi Hanif Pambudi.

Tak butuh waktu lama untuk Giga kembali mengungguli tim besutan Ade Lesmana itu. Gol Afif Tamimy (8’) membuat skot 2-1 untuk Giga.

Akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Giga. Dua gol tambahan dipersembahkan oleh Stenitz Walvin (11’) dan Refani Putra Sela (15’).  Sementara Ramdani (11’) menyumbang gol untuk Cosmo.

Di babak kedua, sejatinya Giga bisa menjauhkan skor andaikan mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan maksimal. Namun, tim besutan Wahyudin itu justru mengalami nasib serupa di hari pertama.




Sudah sempat unggul dan berpeluang mendapat tiga poin, namun lawan selalu bisa menyamakan kedudukan. Kali ini Achmad Alfyanto (33’) dari Cosmo yang menjadi biang kerok penyama kedudukan.

Dengan tambahan satu poin ini, membuat Cosmo hanya mengoleksi 16 poin dan Giga 13 poin hingga pekan V PFL 2019. Kondisi ini memberikan rasa tenang kepada Vamos FC Mataram dan SKN FC sebagai penghuni dua besar atau zona final four. Risiko mereka tergusur oleh Giga atau Cosmo semakin kecil.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1556980694930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?