Jonh Terry Kritik Sikap Kepa Terhadap Maurizio Sarri


  •    Robert
  •    25/02/19 - 08:10
  •    787

Jonh Terry Kritik Sikap Kepa Terhadap Maurizio Sarri
Daily Star

Legenda Chelsea John Terry mengatakan kiper Kepa Arrizabalaga menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada manajer Maurizio Sarri setelah ia menolak untuk diganti dalam kekalahan final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Sarri ingin memasukan kiper cadangan Willy Caballero di akhir perpanjangan waktu setelah Kepa membutuhkan perawatan akibat cedera.

Namun, dengan Caballero menunggu di sisi lapangan untuk masuk, Kepa menolak untuk meninggalkan lapangan, memicu kebuntuan yang buruk dan membuat Sarri marah.

Kiper asal Spanyol itu akhirnya tetap bertahan untuk menjaga gawang dalam adu penalti, menyelamatkan tendangan Leroy Sane tetapi memungkinkan upaya Sergio Aguero untuk menekan melalui tangannya dimana pada akhirnya City menang 4-3 pada tendangan penalti setelah 120 menit tanpa gol.

Berbicara di Sky Sports, Terry berkata: "Setelah nomor Anda muncul, Anda harus keluar dan menunjukkan sedikit rasa hormat.

"Hadapi itu setelah itu. Itu hal terakhir yang diinginkan para pemain.

"Ini adalah awan gelap atas kinerja Chelsea setelah mereka bermain dan tampil sangat baik."

Baca Juga :


Tidak ingin menjadi masalah ini besar, Arrizabalaga melakukan pembelaan usai laga. "Itu hanya salah paham. Saya sadar hal itu menjadi pembicaraan di media," ujarnya.

"Tidak ada niatan saya membantah keputusan manajer. Saya dan manajer telah berbicara. (Saat di lapangan) saya hanya berusaha mengatakan saya baik-baik saja. Manajer kira saya cedera," ujar Arrizabalaga.






Video Trending



Berita Terkait


1606986001874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?