Brendan Rodgers Kandidat Kuat Manajer Baru Leicester City


  •    Robert
  •    26/02/19 - 18:40

Belfast Telegraph

Leicester City berusaha untuk bisa merekrut Brendan Rodgers sebagai manajer baru dalam waktu dekat.

Rodgers adalah kandidat utama manajer baru Leicester untuk menggantikan Claude Puel, yang dipecat pada hari Minggu. Mantan manajer Liverpool itu secara pribadi menegaskan dia akan menyelesaikan musim ini di Glasgow, di mana Celtic tetap berada di jalur juara untuk meraih treble domestik ketiga berturut-turut.




Namun, Leicester sangat ingin untuk membuat kesepakatan lebih cepat dan ini menjadi ujian untuk Celtic dan juga Rodgers.

Angka kompensasi £ 5 juta tidak akan sulit bagi Leicester untuk menebus Rodgers. Namun, masih harus dilihat di mana Rodgers apakah akan tetap menyelesaikan musim di Skotlandia ataupun menerima tantangan baru di Leicester.

Rodgers dijadwalkan bertemu dengan media pada hari Selasa, sebelum pertemuan Liga Utama melawan Heart of Midlothian pada Rabu malam. Jika pergi dari Celtic, manajer berusia 46 tahun itu akan menyebabkan masalah bagi juara Skotlandia sebelum menyelesaikan musim mereka.

Neil Lennon, yang meninggalkan Hibernian dalam keadaan yang aneh pada akhir Januari, akan dipandang sebagai kandidat yang paling jelas untuk kembali ke Celtic dan setidaknya menggantikan Rodgers dalam jangka pendek.

Saat ini The Foxes berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 32 poin, mereka gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris.







Berita Terkait


1560773402339

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?