Ini Kompetisi Futsal Terbaik Pelajar dan Mahasiswa di 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    27/02/19 - 11:09
  •    455

bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling dilaksanakan 21 Januari hingga 30 Januari lalu.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Best Competition Pelajar dan Mahasiswa

Kompetisi futsal terbaik yang membantu mengembangkan talenta-talenta berbakat di levelnya masing-masing yang berjenjang. Kompetisi ini juga berhasil membuat para pemain dilirik oleh pelatih-pelatih klub profesional.

Dalam kategori terbaik, Pocari Sweat Futsal Championship berhasil menjadi yang paling banyak dipilih dengan 66 persen suara. PSFC 2018 diikuti oleh ribuan tim SMA yang bersaing mulai dari kualifikasi kota hingga provinsi dan dikumpulkan di babak Grand Champion.

Yang menarik, para pemain di babak Grand Champion dipantau langsung oleh pelatih Kensuke Takahashi. Bahkan pemain terbaik dan top scorer ajang ini, atas saran Kensuke, langsung direkrut untuk bermain di Pro Futsal League bersama skuat timnas futsal U-20 di Bara Kaltim.

PSFC mengalahkan para pesainganya seperti LIMA Futsal (23 %) LIFUMA Jakarta (7%) dan Hydro Coco National Futsal Tournament (4 %).

Selamat buat PSFC! Semoga terus berkembang dan berinovasi membina bakat-bakat futsal muda di Indonesia.








Berita Terkait


1551240400403

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?