Penggawa Putri Kebumen United Jadi Rising Star Terbaik di 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    27/02/19 - 12:02
  •    179

bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling dilaksanakan 21 Januari hingga 30 Januari lalu.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Rising Star of The Year Putri:

Pemain-pemain putri yang berhasil merangsek berkembang dan menarik perhatian pecinta futsal karena performa gemilangnya di tahun 2018 ini.

Di kategori terbaik, Nisma Francida berhasil merebut mayoritas suara dari 59 voters sebesar 50 persen. Pasca pindah ke Kebumen dari Lampung Angels, kemampuan Nisma makin berkembang serta makin tajam dalam mencetak gol. Tak banyak pemain futsal putri yang berposisi pivot dan Nisma menjalankan peran ini dengan cukup baik.

Nisma mengalahkan tiga pesaingnya yaitu Jesella (32 %) serta Frida Fauziah dan Dhia Putri yang masing-masing mengumpulkan sembilan persen. Selamat Nisma!








Berita Terkait


1551244009388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?