Bolalob Awards 2018: Pemain Asing Vamos Asal Iran Jadi yang Terbaik!


  •    Rissalah Maulana
  •    27/02/19 - 12:11
  •    161

bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Polling dilaksanakan 21 Januari hingga 30 Januari lalu

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Foreign Player of The Year

Belasan pemain asing mewarnai futsal Indonesia di 2018 yang membuat Olahraga ini makin berwarna dan menarik perhatian. Tentu saja, kehadiran mereka berdampak signifikan di tim yang dibelanya.

Eks penggawa Vamos Mataram, Farhad Fakhimzadeh, menjadi yang terbaik di kategori ini dengan torehan 49 persen suara. Pemain senior ini datang di putaran kedua PFL 2018 dan langsung menjadi andalan baru Vamos Mataram. Bukan hanya sebagai goal getter, Farhad juga rajin memberikan assist dan membantu Vamos mempertahankan gelar juara PFL.

Selain itu Farhad juga bermain di AFC Futsal Club 2018 di Yogyakarta dan membawa timnya, Mes Sungun, menjadi juara.

Farhad mengalahkan tiga pesaing lainnya yaitu Jetsada Chudech (31 %) Khairul Effendy (11 %) dan Said Bouzambou (9 %).








Berita Terkait


1560737818519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?