Persija Gunakan Jersey Khusus di Piala Presiden 2019


  •    Gerry Putra
  •    01/03/19 - 15:30
  •    1.099

Persija Gunakan Jersey Khusus di Piala Presiden 2019
Specs

Apparel Specs merilis jersey Persija Jakarta untuk Piala Presiden 2019. Jersey berwarna merah dan putih akan digunakan Persija.

Untuk warna utama, Persija tetap menggunakan merah. Kali ini tidak full merah, tapi dipadu dengan warna putih di bagian lengan, plus list di samping jersey.

Terdapat pula list merah, oranye, dan hitam di bagian kerah dan lengan. Jersey tersebut mengingatkan dengan jersey khas Arsenal dan juga Home United saat di Piala AFC 2018 lalu.




Lalu untuk warna kedua, putih menjadi pendamping merah. Kali ini putih polos jadi pilihan. Tiga warna merah-oranye-hitam tetap dipakai di list kerah dan lengan.

Untuk jersey kiper, ada dua warna yang ditampilkan Specs. Dua warna itu adalah kuning dan hitam. Warna hitam pada jersey kiper ini dihiasi list kuning emas. halaman 2 dari 3
Jersey tersebut hanya akan digunakan untuk Piala Presiden 2019. Specs memang mengeluarkan beberapa varian jersey Persija untuk Piala Indonesia, Piala Presiden, dan Piala AFC.

Untuk Liga 1, pihak Specs masih belum mau berkomentar lebih lanjut. Namun varian warna merah dan putih masih jadi pilihan utama apparel lokal itu.

"Ya, nanti tunggul tanggal launchingnya," ujar Ryan Tirta selaku Vice President Sales dan Manager PT Panatrade Caraka (Specs), beberapa waktu lalu. halaman 3 dari 3
View this post on Instagram

Introducing Persija Official Jersey for President Cup, the tiger ready for battle!! 🐯🐯🐯 #Specsisme #PersijaJKT

A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on







Video Trending



Berita Terkait


1593699001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?