Ditanya soal Pelatih MU Musim Depan, Solksjaer Bilang Begini


  •    Tjatur Wiharyo
  •    02/03/19 - 19:40
  •    228

Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solksjaer. /AFP

Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu tokoh yang masuk video Manchester United untuk promosi musim depan. Dengan kenyataan itu, menurut Solksjaer, akan aneh jika ia tidak berada di MU musim depan.

Solksjaer direkrut menjadi manajer sementara MU menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Kontrak Solskjaer sebagai pelatih sementara akan habis pada Mei 2019. Menurut Sky Sports, MU masih menjalankan proses perekrutan manajer baru.




Bersama Solksjaer, MU membukukan 12 kemenangan dalam 15 pertandingan dan MU masih belum kalah pada level domestik. Sejumlah suporter menilai MU sebaiknya mempermanenkan kontrak Solksjaer ketimbang mencari manajer baru.

Ketika ditanya soal apakah suporter perlu mendapatkan informasi mengenai manajer MU untuk musim depan, Solksjaer mengatakan, "Saya sudah menyelesaikan shooting untuk video promosi tiket musiman. Jadi, memohon kepada mereka untuk memberikan saya tiket musiman itu. Akan aneh melihat saya berada di video jika saya tidak ada di sini. Ketika menjalani shooting, rasanya tidak aneh.

"Jika anak-anak saya melihat saya di video komersial itu dan kemudan melihat saya kembali ke Norwegia, itu akan menjadi sesuatu yang aneh. Sama halnya seperti pemain, merupakan hal aneh ketika Anda menjalani shooting, kemudian Anda pindah dan melihat diri Anda di video promosi itu," lanjut Solksjaer. (Sky Sports) halaman 2 dari 4


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563073801816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?