Grup A Piala Presiden Jadi Ajang Reuni Trio Pemain Tajikistan


  •    Murfi Aji
  •    04/03/19 - 08:30
  •    492

Grup A Piala Presiden Jadi Ajang Reuni Trio Pemain Tajikistan
PSSI

Tiga pemain asal Tajikistan akan saling berhadapan pada Grup A Piala Presiden 2019. Ketiga pemain tersebut adalah bek anyar Tira-Persikabo, Khurshed Beknazarov lalu Jamoliddin Zardiev dari Perseru Serui serta Manu Djalilov di Persebaya.

Ketiga tim tersebut akan saling berhadapan di Grup A Piala Presiden. Selain Manu Djalilov, dua nama lainnya menjadi wajah baru di sepak bola Indonesia.

Bek Tira-Persikabo Khurshed mengaku senang bisa tampil dan berjumpa rekan senegaranya, namun ia tetap memiliki ambisi meraih prestasi di Piala Presiden.

"Tentu saya senang sekali sebab berada satu grup dengan Persebaya dan Perseru karena di sana ada Manu (Djalilov) dan Jamol (Zardiev). Apalagi kami akan bersama-sama selama sepuluh hari lebih dan tinggal di hotel yang sama," ujar Khurshed dilansir dari situs resmi PSSI.

Baca Juga :


"Akan tetapi tujuan utama saya pribadi di Piala Presiden bukan untuk bertemu mereka tapi ingin memberikan hasil pra-musim yang terbaik untuk Tira-Persikabo." ujar Khurshed.

Pada laga pertama, PS Tira Persikabo sukses meraih hasil sempurna saat menang 2-1 melawan Persib Bandung. Di partai lain Jalilov sukses menjadi penentu kemenangan saat Persebaya menang 3-2 atas Perseru Serui.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019







Video Trending



Berita Terkait


1599377401625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?