Pembuktian Kepa Usai Lakukan Penyelamatan Krusial Saat Chelsea Jumpa Fulham


  •    Rifqi Fadhillah
  •    05/03/19 - 06:00
  •    300

Sky Sports

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, membuktikan bahwa dirinya layak menjaga gawang timnya ketika Chelsea melawan Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019).

Seperti diketahui, nama baik Kepa tercoreng setelah banyak yang menghujatnya akibat kejadian saat Kepa menolak untuk diganti pada laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Sikap dari Kepa itu telah mendapatkan kritik keras oleh sejumlah pihak. Bahkan, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sempat kesal ketika Kepa enggan diganti oleh Willy Caballero yang sudah bersiap di tepi lapangan.




Namun, saat Chelsea melawan Fulham, Kepa mampu membuktikan kualitasnya dengan melakukan penyelamatan saat pertandingan memasuki menit ke-89.

Tendangan volley keras dari pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic, di kotak penalti mampu dipatahkan oleh Kepa yang menepis bola hingga keluar lapangan pertandingan.

halaman 2 dari 2
Alhasil, Kepa pun berhasil membantu Chelsea untuk menjaga keunggulan 2-1 atas Fulham hingga akhir laga. Sekaligus membuktikan dirinya layak untuk menjadi kiper nomor satu di Chelsea.







Berita Terkait


1555833603023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?