Tiga Pemain Senior Jerman 'Dipaksa' Pensiun Dini


  •    Robert
  •    07/03/19 - 06:00
  •    625

Tiga Pemain Senior Jerman 'Dipaksa' Pensiun Dini
Talksport

Thomas Muller, Mats Hummels dan Jerome Boateng sudah mendapat kabar bahwa mereka tidak akan lagi dipilih untuk membela tim nasional Jerman.

Hummels dan Boateng masing-masing berusia 30 tahun dan memiliki 70 dan 76 caps. Muller berusia 29 dan telah bermain untuk negaranya 100 kali.

Ketiganya adalah anggota integral dari skuad pemenang Piala Dunia 2014. Jerman telah berjuang akhir-akhir ini, dan tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak penyisihan grup dan terdegradasi di Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga :


Bos Joachim Low sekarang telah memutuskan untuk melakukan reformasi total pada skuatnya.

“2019 adalah tahun awal baru bagi tim nasional Jerman. Kami ingin memberi tim wajah baru dan saya yakin ini adalah langkah yang tepat.

“Para pemain muda nasional akan memiliki ruang yang mereka butuhkan untuk berkembang sepenuhnya, dan sekarang mereka harus bertanggung jawab.”

Muller adalah pencetak gol tertinggi kesembilan Jerman dengan 38 gol dan tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan terakhir mereka, imbang 2-2 dengan Belanda pada November, untuk memenangkan caps ke-100-nya.

Presiden FA Jerman Reinhard Grindel menambahkan: “Saya menyambut baik fakta bahwa Low sekarang melanjutkan perubahan tim nasional kami.

"Awal kualifikasi untuk Euro 2020 adalah waktu yang tepat untuk pergantian personel."

Pertandingan berikutnya adalah laga persahabatan melawan Serbia di Wolfsburg pada 20 Maret sebelum kualifikasi Euro 2020 pertama mereka melawan Belanda empat hari kemudian.








Video Trending



Berita Terkait


1624321802043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?