TERPOPULER: Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Baru, Dua Gol Supriadi di Inggris


  •    Randy Wirawan
  •    07/03/19 - 07:00
  •    1414

bolalob

Mochamad Supriadi kembali memberikan kontribusi besar kepada Garuda Select saat berhasil mencetak dua gol saat menghadapi QPR U-18, Selasa (5/3). Pada laga melawan QPR, Garuda Select berhasil meraih kemenangan 4-0.

Supriadi Cetak Dua Gol Saat Garuda Select Menang 4-0 Lawan QPR

Nama Jordy Tutuarima tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia, marganya berasal dari wilayah Maluku. Dia tak berhenti-henti mengutarakan minatnya untuk menjadi warga negara Indonesia dan bergabung dengan skuat Garuda. Hal tersebut bahkan telah ia utarakan kepada rekannya Stefano Lilipaly pada tahun 2017 lalu.

Wawancara Eksklusif, Jordy Tutuarima Tentang Menjadi Seorang Ayah dan Hasratnya Membela Timnas Indonesia

Asisten head of delegation Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji membenarkan kabar Ezra Walian akan hadir dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Ezra sudah mendapat izin dari RKC Waalwijk untuk bergabung dengan timnas.

Asisten Delegasi Benarkan Ezra Walian Bakal Gabung Timnas Indonesia U-23

RKC Waalwijk akhirnya memberi izin untuk melepas Ezra Walian ke Timnas Indonesia U-23. Kepastian ini didapat Ezra pada Selasa malam (5/3) waktu Indonesia.

RKC Waalwijk Resmi Izinkan Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23

Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Firza Andika menunda keberangkatan ke Belgia. Firza merupakan pemain muda Indonesia yang mendapat kontrak di klub Belgia, AFC Tubize.

Tak Diizinkan Pergi dari Timnas U-23, Firza Andika Tunda Berangkat ke Belgia







Berita Terkait


1558350601858

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?