Supriadi Jadi yang Paling Tajam di Inggris


  •    Murfi Aji
  •    07/03/19 - 09:30
  •    6149

Super Soccer

Mochammad Supriadi sukses mencetak 7 gol bersama Garuda Select selama enam laga uji coba di Inggris. Terakhir, Supriadi sukses mencetak dua gol saat Garuda Select saat menaklukkan QPR dengan skor akhir 4-0.

Pada laga melawan QPR, Supriadi mencetak dua gol sedangkan dua gol lainnya dibuat oleh Bagus Kahfi dan Sutan Zico. Dua gol yang dicetak Supriadi ke gawang QPR membuat pemain asal Surabaya tersebut sejauh ini telah mencetak 7 gol.

Selain Supriadi, Amanar Abdillah menjadi pemain yang paling produktif di skuat Garuda Select dengan torehan 4 gol. Bomber lain yaitu Sutan Zico berada di posisi ketiga dengan 3 gol.

Dua pemain kembar yang sempat membela Timnas U-16, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa masing-masing mencetak dua gol bersama skuat Garuda Select. Bagas yang berposisi sebagai bek kanan seringkali ikut membantu serangan dan menyumbang gol.

View this post on Instagram

Inilah daftar pencetak gol untuk Garuda Select dari total enam laga yang sudah dilakoni di Inggris. Supriadi masih berada di posisi nomor satu, pasca mencetak tambahan 2 gol saat melawan QPR.⠀ ⠀ Ketinggalan aksi seru Garuda Select semalam? Tonton lagi replay dan highlight match Garuda Select vs QPR di SuperSoccerTV sekarang!⠀ ⠀⠀ Menurut prediksi lo, siapa yang akan mencuri gol pada laga persahabatan yang bakal digelar selanjutnya? Tulis di kolom komentar!⠀ ⠀ Lo juga bisa menyaksikan episode Dream Chasers untuk nonton rangkuman aktivitas mereka selama berlatih di Inggris.⠀ ⠀⠀⠀⠀ Semua rangkaian kegiatan Garuda Select disiarkan secara eksklusif di SuperSoccerTV! Info selengkapnya, klik supersoccer.tv⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ #GarudaSelect

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on






Skuat Garuda Select akan berada di Inggris untuk menimba ilmu di bawah arahan Denis Wise. Setelah berlatih di Inggris, skuat Garuda Select yang mayoritas pemain Timnas U-16 akan kembali ke Indonesia.

Kemungkinan para pemain Garuda Select akan memperkuat Timnas U-19 yang nantinya akan diasuh oleh Fakhri Husaini.


Galeri Foto: Timnas Indonesia U-16 Sukses Raih Gelar Juara Piala AFF U-16 2018!








Berita Terkait


1558123201562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?