Klub Liga 2 Siap Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-23


  •    Robert
  •    07/03/19 - 15:30
  •    407

Klub Liga 2 Siap Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-23
Bogor FC

Waktu persiapan mepet jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 membuat Timnas Indonesia U-23 hanya akan berujicoba dengan klub lokal.

Selain Bali United, klub Liga 2 yang baru saja promosi Bogor FC dikabarkan akan menjadi kandidat kuat tim yang akan berujicoba dengan Timnas U-23. Skuat asuhan Indra Sjafri ini baru saja sukses meraih gelar Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra. "Iya masih rencana. Sedang diatur uji cobanya antara PSSI dengan Bogor FC," ujar Effendi.




Lebih lanjut lagi Effendi mengatakan bahwa uji coba ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

"Uji coba rencananya digelar pada 12 Maret 2019 di Stadion Madya. Sudah ada komunikasi antara kami dengan PSSI," kata Effendi.

Bogor FC memiliki skuat yang diisi oleh pemain muda, ujicoba dengan Timnas U-23 akan membantu mereka dalam menyiapkan musim baru.

"Uji coba ini langsung permintaan dari Indra Sjafri. Tentu sebuah kehormatan untuk kami diajak beruji coba oleh Timnas Indonesia U-23," tutur Effendi.

Timnas U-23 sendiri akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Hanoi akhir bulan ini, mereka akan berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, Brunei dan juga Thailand.






Video Trending



Berita Terkait


1595214002910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?