Instagram Persija dan Persib Masuk Tiga Besar Terbaik di Asia Selama Februari 2019


  •    Murfi Aji
  •    08/03/19 - 08:00
  •    557

Instagram Persija dan Persib Masuk Tiga Besar Terbaik di Asia Selama Februari 2019
Liputan 6

Persija berhasil berada di posisi kedua dalam hal interaksi sosial media, Instagram pada Februari 2019. Berbeda satu tingkat di bawah Persija, Persib menempati posisi ketiga dalam hal interaksi di Instagram pada Februari.

Tingginya pengikut Persija Jakarta dan Persib di Instagram membuat kedua klub tersebut selalu ramai menjadi pembicaraan di sosial media. Persija memiliki 15 juta pengikut di Instagram, sedangkan Persib diikuti oleh lebih dari 11 juta followers.

Dalam salah satu riset yang dirilis Deportes & Finanzas menyebutkan Persija dan Persib berada di posisi kedua dan ketiga klub olahraga dengan interaksi tertinggi di Instagram selama Februari 2019.

Posisi tertinggi ditempati oleh klub asal Iran, Persepolis FC yang memiliki 25,6 juta pengikut di Instagram.



Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Selain Persija dan Persib, tiga tim asal Indonesia juga masuk dalam posisi 10 besar. Persebaya Surabaya berada di posisi keenam, Arema FC di posisi ke-8 dan Bali United posisi ke-9.

Tidak hanya klub sepak bola, namun beberapa klub olahraga lain juga masuk dalam peringkat dengan interaksi tertinggi pada Februari. Dua tim kriket asal India, Mumbai Indians dan Chennai Super Kings masuk dalam 10 besar.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019







Video Trending



Berita Terkait


1600326001769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?