Hasil Liga Europa: Chelsea Terlalu Perkasa bagi Dynamo Kiev


  •    Robert
  •    08/03/19 - 06:30
  •    276

Hasil Liga Europa: Chelsea Terlalu Perkasa bagi Dynamo Kiev
Sky Sports

Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiganya di Liga Europa musim ini ketika Chelsea mengalahkan Dynamo Kiev dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar di Stamfrod Bridge pada Jumat (8/3) dini hari WIB.

Pedro yang tampil apik membuka skor dari jarak dekat saat ia berlari ke tumit Olivier Giroud. Willian mencetak gol kedua saat ia melepasktan tendangan dari jarak 25 meter.

Hudson-Odoi menambahkan gol ketiga untuk menempatkan Chelsea mengendalikan pertandingan. Dynamo Kiev - yang belum pernah menang dalam 15 kunjungan mereka ke Inggris - tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran. Leg kedua kan digelar di Stadion Olimpiade Kiev Kamis depan.

Baca Juga :


The Blues, yang memenangkan Liga Eropa pada tahun 2013 perlu memenangkan turnamen ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena pada saat ini mereka berada di urutan keenam di Liga Premier.

Maurizio Sarri melakukan enam perubahan tetapi masih dalam komposisi tim yang relatif kuat, dengan Eden Hazard, N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain di bangku cadangan.

Kepa Arrizabalaga, yang mempertahankan posisinya di depan gawang, tidak perlu melakukan penyelamatan, meskipun ia mengepakkan umpan silang di akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Davide Zappacosta, Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; Ross Barkley (Loftus-Cheek 62'), Jorginho (N'Golo Kante 64'), Mateo Kovacic; Pedro, Olivier Giroud, Willian (Hudson-Odoi 82').

Dynamo Kiev: Denys Boyko, Tomasz Kedziora, Mykyta Burda, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko; Serhiy Sydorchuk, Volodymyr Shepelev; Viktor Tsygankov, Mykola Shaparenko, Vitaliy Buyalskiy (Sidcley 74'); Nazariy Rusyn (D Harmash 70').





Video Trending



Berita Terkait


1620273603149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?