Persib Kalah dari Persebaya, Radovic Jadi Sasaran Amukan Oknum Suporter


  •    Robert
  •    08/03/19 - 09:30
  •    245

Bolalob

Persib Bandung kembali menelan kekalahan kedua di ajang pra-musim Piala Presiden 2019, usai takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Ini merupakan partai kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019). Kekalahan ini membawa Persib gagal melaju ke babak selanjutnya.

Kekecewaan pendukung Persib diungkapkan secara berlebihan usai laga, selain teriakan 'Radovic Out' terlihat salah satu oknum suporter melakukan penyerangan kepada pelatih asal Montenegro itu ketika memasuki lorong stadion.

Beruntung dengan sigap petugas keamanan ataupun panpel melindungi Radovic dari sergapan oknum itu.




Sebelumnya Persib di laga perdana tumbang dengan skor 1-2 dari Tira-Persikabo.

Pelatih berusia 43 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Bobotoh usai laga dalam jumpa pers. Ia siap menerima kritikan namun tidak akan menerima sikap tak terpuji.

"Saya mau bicara, kalau saya main di sini, bobotoh mereka selalu suport menang dan kalah. Tapi sekarang situasi berbeda. Menang semua senang, kita kalah datang dan pukul pemain itu tidak bisa," ucapnya, usai pertandingan.

"Saya pelatih di sini, saya suport (semua pemain). Saya mau menjaga pemain saya. Itu tidak enak. Kenapa tidak suport dulu, oke itu biasa (permainan ada menang dan kalah). Tapi kalau mereka (pemain) datang dipukul itu tidak enak," ucapnya.

"Saya juga bobotoh, siapa saja bisa mereka kritik itu normal. Tapi hari ini saya kritik mereka (bobotoh)," katanya.







Berita Terkait


1582614001696

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?