Dikritik Karena Tampil di Acara Musik, Ini Kata Indra Sjafri


  •    Robert
  •    08/03/19 - 12:00
  •    988

Dikritik Karena Tampil di Acara Musik, Ini Kata Indra Sjafri
Bolalob

Beberapa hari lalu Timnas Indonesia U-22 yang baru saja meraih gelar Piala AFF tampil di sebuah acara musim di stasiun televisi nasional.

Skuat Garuda muda mendapatkan bonus berupa sepeda motor dan jaminan gratis dalam naik transportasi online selama satu tahun pada acara tersebut. Hal ini mengundang kritik dari netizen.

Namun Pelatih Timnas, Indra Sjafri tak ingin terlalu larut dengan apa yang terjadi di media seosial. Baginya acara itu adalah bagian dari kerjasama dengan sponsor.

Baca Juga :


Indra menilai justru seharusnya netizen mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan anak asuhnya selama ini.

"Cuma terkadang (saya aneh karena), orang kan melihat kami ke acara partner televisi, semuanya ribut. Kalau tidak ke sana, kami rugi dong tidak dapat motor? Hanya satu jam kok," kata Indra Sjafri dengan nada bercanda.

"Jadi jangan lihat itunya. Lihatlah kerja keras pemain yang subuh sudah latihan. Seperti tadi pagi, latihan di Bukit Senayan bahkan menggunakan cairan anti nyamuk, sorenya latihan lagi," imbuh Indra Sjafri.

Usai meraih gelar juara AFF U-22 di Kamboja, Timnas U-22 mendapatkan banyak atensi dan juga bonus. Mulai dari Presiden Joko Widodo yang memberikan bonus berupa uang tunai Rp 200 juta kepada setiap personil dan Kementerian Pemuda dan Olahraga memberi hadiah dengan jumlah Rp2,1 miliar.






Video Trending



Berita Terkait


1595840402688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?