Semen Padang Incar Kemenangan Lawan Bali United


  •    Robert
  •    08/03/19 - 18:30
  •    163

Robert/Bolalob

Semen Padang menatap laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 melawan Bali United dengan nada optimis. Dimana kedua tim akan berjumpa pada akhir pekan ini.

Kemenangan ditargetkan oleh skuat berjuluk Kabau Sirah ini, sebelumnya di laga perdana mlawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (3/3), mereka kalah dengan skor 2-4.




Kapten Semen Padang, Agung Prasetyo optimis timnya bisa meraih kemenangan dari Bali United, yang di laga perdana menang 3-0 melawan Mitra Kukar.

"Kami punya satu minggu untuk memperbaiki semuanya. Baik secara tim, individu, dan secara mental. Semua kami perbaiki, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal," ujar Agung, dikutip dari Bola.net.

Layaknya Real Madrid yang bisa dikalahkan oleh tim sekelas Ajax, Agung mengatakan bukan tak mungkin Semen Padang melakukan hal serupa atas Bali United.

"Semua tahu lah bagaimana Bali United, tim dengan materi pemain yang mumpuni. Tapi bukan berarti dengan materi yang mumpuni, kami tidak bisa mengalahkan mereka. Real Madrid saja bisa kalah dari Ajax kok. Tapi yang jelas kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal," imbuhnya.







Berita Terkait


1578889802502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?