Kenang Masa Lalu, Neymar Posting Rekam Jejaknya dalam 10 Tahun Terakhir


  •    Rifqi Fadhillah
  •    08/03/19 - 19:40
  •    418

Kenang Masa Lalu, Neymar Posting Rekam Jejaknya dalam 10 Tahun Terakhir
Sky Sports

Baru-baru ini bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengunggah sebuah foto yang berisi rekam jejaknya dari tahun 2009 hingga 2019. Foto tersebut Neymar upload dalam Instastory-nya.

Nampaknya, Neymar ingin mengenang perjalanan karirnya sebagai pesepakbola dalam 10 tahun terakhir dengan mengunggah foto dengan berbagai klub serta tim nasional Brazil.

Baca Juga :


Santos, Barcelona, dan Paris Saint-Germain merupakan klub-klub yang pernah dibela Neymar dari tahun 2009 hingga 2019. Beragam prestasi telah diukir oleh Neymar dengan beberapa klub tersebut, termasuk saat memenangkan gelar Liga Champions bersama Barcelona musim 2014–15.

Tak lupa, dalam unggahan di Instastory-nya, Neymar juga menampilkan saat dirinya sukses mengantarkan Timnas Brazil meraih medali Emas Olimpiade tahun 2016.

Namun, ada hal yang menarik dalam foto-foto rekam jejak yang di posting Neymar dalam Instastory-nya.

Di foto terakhir yang diupload, terlihat Neymar sedang berdiri dengan alat penyangga yang membantunya untuk berjalan. Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera yang cukup parah pada metatarsal kaki kanannya. Hal tersebut yang membuat Neymar harus absen membela PSG selama 10 pekan.

Berikut foto-foto yang berisi rekam jejak Neymar dalam 10 tahun terakhir: halaman 2 dari 2

































Video Trending



Berita Terkait


1610026202483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?