Persebaya Justru Manfaatkan Kondisi Saat Kehilangan Empat Bek Andalannya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/03/19 - 07:10
  •    269

Persebaya

Menatap laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 kontra Tira Persikabo, Persebaya akan tampil pincang. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung (12/3/2019), tim berjulukan Bajul Ijo itu kehilangan lima pemain andalannya.

Terutama lini pertahanan yang bakal ditinggal hampir separuh kekuatannya. Empat bek Persebaya, Ruben Karel Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, dan Rachmat Irianto tengah dipanggil timnas senior di bawah arahan Simon McMenemy.

Sementara di lini depan, Persebaya akan kehilangan Osvaldo Haay yang juga merapat ke timnas.

“Kami kehilangan beberapa pemain. Jadi bisa mencoba pemain lain di ajang pra musim ini,”  tutur Djadjang Nurdajaman di situs resmi klub.

Kendati demikian, Djanur sapaan akrab Djadjang tak akan mengubah cara main tim di dari dua laga sebelumnya. “Gaya permainan kami tidak berubah,” tuturnya melanjutkan.




Sementara itu, sebenarnya pertandingan kontra Tira bukanlah laga menegangkan. Pasalnya, jika Persebaya meraih hasil imbang saja mereka sudah pasti meraih tikat ke babak 8 besar dengan status juara Grup A. 

Saat ini Persebaya berada di posisi tertas dengan enam poin. Perolehan poin tersebut sejatinya sama dengan Tira, tetapi Persebaya unggul produktivitas gol.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560510002672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?