Hattrick Fitriya Hilda Warnai Kemenanan Jaya Kencana Atas Pansa FC


  •    Rissalah Maulana
  •    09/03/19 - 19:27
  •    135

Hattrick Fitriya Hilda Warnai Kemenanan Jaya Kencana Atas Pansa FC
bolalob

Tim futsal Jaya Kencana Pusaka berhasil meraih kemenangan kesembilannya setelah mengalahkan tuan rumah Pansa FC Bantul pada Matchday 23 Women Pro Futsal League 2019, Sabtu (9/3) di GOR UNY Yogyakarta.

Jaya Kencana sempat diketjutkan lewat gol Nadila Ayu di menit pertama. Namun dua menit berselang mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol Fitriya Hilda di menit ketiga. Baru pada menit 11 JK berhasil berbalik unggul lewat gol Salma Riskani.

Fitriya Hilda yang akrab disapa Ade mencetak gol keduanya di menit 15 dan memperlebar jarak keunggulan. Di menit 17 giliran kapten Anggi Puspita Sari yang menambah gol untuk JK. Skor 4-1 menutup babak pertama.
Baca Juga :
halaman 2 dari 2

Di babak kedua, Pansa sempat membuka asa untuk mengejar lewat gol Dewi Tia (27') dan Nadila Ayu (29'). Namun JK masih cukup tangguh dan sukses menambah dua gol lewat hattrick Ade (32') serta brace Anggi (38').

Skor 6-3 menutup laga dan membawa JK kokoh di posisi ketiga klasemen dengan poin 27. Sementara Pansa FC Bantul yang berada di posisi empat saat ini berjarak 13 poin dari JK.




Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!







Video Trending



Berita Terkait


1597317601769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?