Tak Disangka, Ternyata Bintang Liga Inggris Ini Idolakan Cristiano Ronaldo


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/03/19 - 09:30
  •    351

spiegel.de

Pemain Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku jujur jika dirinya sangat mengidolakan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Son kagum akan kerja keras yang dimiliki oleh Ronaldo, yang tak hanya mengandalkan talenta yang dipunyai.

Musim ini bisa dibilang sebagai musim yang produktif bagi Son di Tottenham. Dari total 37 laga yang sejauh ini dijalani Son bersama Tottenham, pemain asal Korea Selatan itu mampu mencatatkan 16 gol serta sembilan assist.

Bahkan, Son juga mampu membawa Tottenham kini bertengger di tiga besar klasemen sementara Liga Premier Inggris, mengalahkan klub raksasa seperti, Manchester United, Arsenal dan Chelsea yang posisi mereka berada di bawah The Lily Whites.




Kegemilangan yang didapatkan oleh Son, diakuinya berasal dari sosok pemain yang memberikan ia inspirasi dalam bermain sepakbola.

Pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo. Son mengaku kagum dengan sosok Ronaldo yang memiliki semangat juang tinggi dan tidak cepat puas dengan hanya mengandalkan talenta yang ia punya.

"Saya mengetahui bahwa untuk menjadi seorang profesional tidak hanya sekadar memiliki talenta yang dipunya. Seperti idola saya, Cristiano Ronaldo, yang berlatih melebihi talenta yang dia miliki," kata Son kepada The Guardian.

"Saya lihat ada banyak pemain yang tak memiliki mentalitas, yang berpikir bahwa punya talenta saja sudah cukup. Tetapi tidak, itu adalah hal yang Anda harus lakukan secara ekstra," ucapnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1555179748558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?