Jaya Kencana Menang Besar Atas Pansa FC Bantul di Laga Kedua


  •    Rissalah Maulana
  •    10/03/19 - 22:36
  •    127

Jaya Kencana Menang Besar Atas Pansa FC Bantul di Laga Kedua
bolalob

Tim futsal Jaya Kencana Pusaka berhasil meraih kemenangan keduanya di pekan 12 Women Pro Futsal League 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Pansa FC Bantul, Minggu (10/3) di GOR UNY Yogyakarta.

Ini merupakan pertemuan kedua dalam dua hari bagi JK dan Pansa. JK berhasil memenangkan laga di hari sebelumnya atas Pansa. Di laga ini, JK mencoba mendominasi lebih dulu.

Namun Pansa berhasil mencuri gol lewat Nadila Ayu Larasati di menit ketujuh. Gol ini dibalas lima menit kemudian oleh Fitriya Hilda di menit 12.
Baca Juga :
halaman 2 dari 2
JK berhasil bangkit dan sukses berbalik unggul lewat Rema di menit 14 dan sang kapten Anggi Puspita Sari di menit 17. Tantri Andani menutup babak pertama untuk keunggulan JK 4-1 lewat golnya di menit 19.

Di babak kedua, JK makin mendominasi dan sukses mencetak gol cepat di menit 23 lewat Syenida Meryfandina. Pansa mencoba membalas,namun beberapa peluang yang tercipta Dewi Tia cs gagal berbuah gol.

JK menambah dua gol lagi lewat Syenida di menit 32 dan Anggi di menit 33. Skor 7-1 menutup kemenangan Jaya Kencana Pusaka dan hanya berselisih satu poin denga UPI Bandung di peringkat kedua.


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!







Video Trending



Berita Terkait


1597317601769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?