Kimmich Kritik Perlakukan Jerman Terhadap Tiga Pemain Seniornya


  •    Robert
  •    11/03/19 - 11:40
  •    420

Kimmich Kritik Perlakukan Jerman Terhadap Tiga Pemain Seniornya
MSN

Gelandang serba bisa Bayern Muenchen, Joshua Kimmich mengatakan keputusan Joachim Low untuk menghentikan panggilan terhadap tiga pemain senior Jerman yakni Thomas Muller, Mats Hummels dan Jerome Boateng sangat tidak masuk akal.

Low mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Bild bahwa tiga pemain yang merupakan pemenang Piala Dunia 2014 bukan bagian dari rencana kualifikasi Euro 2020.

Low menjelaskan bahwa keputusannya yang kejamitu berasal dari keinginan untuk mengucurkan darah muda Die Mannschaft di masa depan setelah kegagalan di tahun 2018.

Baca Juga :


Bayern kemudian merilis pernyataan yang mengatakan mereka kesal dengan waktu yang tidak tepat akan keputusan Low, yang terjadi sebelum kemenangan besar 6-0 atas Wolfsburg dan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mendatang melawan Liverpool.

Muller sendiri mengaku marah, sementara pelatih Bayern Niko Kovac mengatakan itu "tidak benar" dan Kimmich telah mempertanyakan proses pemikiran Low.

"Saya pertama kali mendengarnya dari pers, satu hari kemudian ketiga pemain itu memberi tahu saya," kata Kimmich kepada wartawan setelah pertandingan Wolfsburg. "Ya, saya [terkejut].

"Saya tahu tim nasional hanya dengan tiga pemain ini. Selama 10 tahun terakhir, mereka telah membentuk tim dan menjadikan kami juara dunia. Mereka juga rekan satu tim saya.
halaman 2 dari 2
"Dari sudut pandang pemain, jalannya tidak baik, jadi saya mengerti bahwa para pemain kecewa.

"Terutama ketika Anda menganggap bahwa mereka baru berusia 29 dan 30 tahun. Thomas telah membuat 100 pertandingan untuk Jerman, misalnya. Maka Anda telah mendapatkan kepergian lain.



"Sepak bola sering dibicarakan tentang tua dan muda - saya pikir tidak ada anak laki-laki yang terlalu tua untuk bermain di tim nasional."

Ketiga pemain yang diasingkan terlibat dalam laga melawan Wolfsburg, dengan Muller mencetak gol keempat Bayern, dan Kimmich merasa ketiganya bermain dengan satu poin untuk membuktikan.

"Kau tidak akan melepaskan barang semudah itu," tambahnya.

"Saya sendiri pemain nasional dan saya tahu betapa istimewanya bermain untuk Jerman.

"Aku tidak berpikir kamu bisa mengeluarkan itu dari kepalamu setelah dua hari, tetapi mereka menunjukkan apa yang mereka dapatkan. Mereka telah memainkan permainan yang sangat bagus."








Video Trending



Berita Terkait


1624321802043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?