Bikin Gol Penyeimbang Lawan Sassuolo, Insigne Luapkan Kemarahan


  •    Syukron Achmad
  •    11/03/19 - 19:10

twitter @sscnapoli

Striker Napoli Lorenzo Insigne meluapkan kemarahan usai mencetak gol saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo pada giornata ke-27 Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Senin(11/3/2019) dini hari WIB. Dia menjadikan momen tersebut sebagai jawaban dari hujan kritik yang menerpanya.

Striker tim nasional Italia itu dihujani kritik akibat performanya menurun belakangan ini. Ditambah lagi, Insigne gagal mencetak gol dari titik putih saat I Partenopei kalah 1-2 dari Juventus.





Namun, komentar negaitif tersebut dibalas bomber 27 tahun itu dengans sebuah gol empat menit jelang waktu normal usai setelah timnya tertinggal lebih dulu akibat torehan Domenico Berardi (52).

Usai mencetak gol, Insigne berlari ke pinggir lapangan sambil beteriak dan memejamkan matanya. Dia juga mengangkat tangan ke udara mengisyaratkan ingin membuktikan diri kepada fans Napoli.

“Saya selalu dikritik. Saya tidak ingin menimbulkan kontroversi, tetapi saya satu-satunya yang selalu menjadi target ketika tidak mencetak gol atau tidak melakukan sesuai standar yang biasa,” kata Insigne kepada Sky Sport Italia.





Akibat gagal memetik poin penuh, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu masih tertahan di peringkat kedua klasemen berbekal nilai 57, tertinggal 18 angka dari Juve di puncak klasemen.

Selanjutnya, Insigne dkk akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Red Bull Salzburg, Jumat (15/3/2019). Pada pertemuan pertama di San Paolo, Napoli menang telak 3-0.







Berita Terkait


1552704002522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?