Unik, Spalletti Beri Instruksi ke Interisti Sebelum Inter Libas SPAL


  •    Syukron Achmad
  •    11/03/19 - 18:10
  •    202

twitter @Inter

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti melakukan hal unik jelang timnya mengandaskan SPAL 2-0 pada giornata ke-27 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Dia memerintahkan Interisti untuk lebih semangat mendukung tim kesayangannya.

Saat memasuki lapangan jelang pertandingan, allenatore berkepala plontos itu menghampiri tribune dan berteriak ke para suporter, “Forza Inter. Anda harus mengatakan Forza Inter,” ujarnya.





Tapi, banyak pihak menilai kalau sikap tersebut ditengarai sebagai kekesalan terhadap Interisti yang kerap mengkritiknya akibat inkonsitensi performa I Nerazzurri. Namun usai laga, mantan pelatih AS Roma itu menampik spekulasi tersebut.

“Itu sama sekali bukan pertengkaran dengan siapapun. Jika Anda menonton di awal, saya berkata ‘Bravo, Forza Inter’. Anda harus mengatakan Forza Inter. Karena mendukung klub dan tim adalah segalanya,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Pada laga tadi, dua gol kemenangan tuan rumah dibukukan Matteo Politano pada menit ke-67 dan Roberto Gagliardini 10 menit kemudian. Walau mendapat tambahan tiga poin, Ivan Perisic dkk masih tertahan di peringkat keempat berbekal nilai 50.







Berita Terkait


1558315801479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?