Wakil Malaysia Curhat di Medsos Usai Ditumbangkan Ahsan/Hendra


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/03/19 - 16:40
  •    10419

Detik Sport

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menyampaikan curahan isi hati mereka lewat media sosial usai berlaga di final All England 2019 serta dikalahkan oleh pasangan ganda asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Minggu (10/3/2019).

Ahsan/Hendra mampu dengan mudah mengalahkan pasangan dari Malaysia, Aaron/Soh dengan tiga gim 11-21, 21-14, 21-12 pada laga final All England 2019.

Alhasil, Ahsan/Hendra pun berhak meraih gelar juara turnamen All England 2019, sementara Aaron/Soh harus puas berada di posisi runner-up.




Usai laga, Soh pun menceritakan pengalamannya untuk pertama kali menginjakkan kaki di final All England. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada pasangan asal Indonesia, Ahsan/Hendra yang sanggup mengalahkannya.



"Pengalaman final pertama All England (medali runner up) itu seperti mimpi yang jadi kenyataan, selamat untuk Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan," tulis Soh.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pendukung di Birmingham dan Malaysia yang terjaga mendukung kami di malam hari ini, dan khususnya terima kasih kepada Pelatih Paulus dan Pelatih Ee Hui, keluarga ganda putra saya, staf Isn Abg Fadhil, Jerry dan kak Sebar. "

"Terima kasih kepada Bam dan terutama klub saya Petaling Badminton Club yang mensponsori dan merawat saya. Terakhir, Terima kasih untuk keluarga dan cintaku, kami memiliki lebih banyak untuk ditingkatkan dan terus berjalan," tulis Soh. halaman 2 dari 2
Gelar yang diapat oleh Ahsan/Hendra membuat Indonesia berhasil mempertahankan gelar ganda putra di All England selama tiga tahun beruntun, setelah pada dua tahun sebelumnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merebut gelar All England.
Terakhir diubah:  11/03/19 - 17:03







Berita Terkait


1527262963990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?