Kemenangan Besar Real Madrid Tak Mampu Selamatkan Nasib Solari


  •    Robert
  •    12/03/19 - 07:40
  •    321

Kemenangan Besar Real Madrid Tak Mampu Selamatkan Nasib Solari
Sky Sports

Rentetan kekalahan Real Madrid telah berakhir setelah kemenangan 4-1 atas Real Valladolid di ajang LaLiga pada hari Minggu. Kemenangan besar tersebut ternyata belum membuat pihak klub puas dan kini telah resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti.

Pada laga melawan Real Valladolid, Karim Benzema mencetak dua gol, termasuk satu dari titik penalti, dua gol lainnya dari Raphael Varane dan Luka Modric ketika Madrid bangkit dari ketinggalan di Stadion Jose Zorrilla, setelah Anuar Tuhami memberi Valladolid keunggulan di babak pertama yang pantas.

Madrid tetap berada di posisi ketiga di LaLiga, terpaut 12 poin dari Barcelona dan lima di belakang Atletico.




Valladolid adalah lawan untuk pertandingan liga pertama Solari saat ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Julen Lopetegui pada bulan November, saat itu kemenangan 2-0 didapat dalam debutnya.

Tapi tiga kekalahan beruntun di kandang, dua kali Barcelona dan Ajax di Liga Champions, tak bisa dihilangkan begitu saja dengan kemenangan dari Valladolid.

“Ini merupakan minggu yang sulit bagi semua orang, bagi para pemain juga,” kata Solari.

"20 menit pertama mencerminkan hal itu dan itu merugikan kami, tetapi sisa pertandingan mereka menunjukkan profesionalisme, semangat, dan seberapa baik mereka bereaksi terhadap kesulitan."

Real Madrid kini telah resmi mendepak Solari dan mengganti dengan Zidane yang dikontrak hingga 2022. Zidane sebelumnya mengundurkan diri usai mengantar Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions ketiga secara beruntung.

Pada sisa musim, Real Madrid hanya akan berjuang di La Liga setelah tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan Liga Champions. Real Madrid takluk dari Ajax pada babak 16 besar Liga Champions, sedangkan di Copa Del Rey, El Real kandas di tangan rival abadi mereka, Barcelona pada babak semifinal.






Video Trending



Berita Terkait


1596067201981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?