Pep Guardiola Bicara soal Kemungkinan Melatih Juventus


  •    Okky Herman Dilaga
  •    12/03/19 - 12:10
  •    155

Manajer Manchester City asal Spanyol, Pep Guardiola. (dok. mancity.com)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak menutup kemungkinan melatih Juventus pada suatu saat nanti. Namun hingga saat ini, Guardiola hanya fokus dengan The Citizens.

Dalam beberapa pekan terakhir, Guardiola santer dikabarkan menjadi target Juventus yang ingin mengganti pelatih Massimiliano Allegri. I Bianconeri menganggap, Guardiola sebagai sosok yang tepat untuk membawa kejayaan ke Allianz Stadium.




"Saya masih memiliki kontrak dua tahun di Manchester City. Itu saja," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang laga Manchester City kontra Schalke.

"Ada banyak berita tidak benar, namun saya tidak menyetujui atau menyangkal kabar soal ini. Saya masih di sini hingga dua tahun mendatang, selanjutnya kita lihat saja," lanjut Guardiola dilansir BBC.
halaman 2 dari 2

Guardiola terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2021. Pelatih asal Spanyol itu sudah berada di The Citizens sejak awal musim 2016-2017.

Bila nanti menjadi pelatih Juventus, Guardiola akan menyamai catatan pelatih Italia, Carlo Ancelotti. Saat menjadi pelatih, Ancelotti pernah menangani tim-tim dari empat liga papan atas Eropa, yakni Italia, Inggris, Spanyol, dan Jerman.

Saat ini, Guardiola baru merasakan pengalaman kompetisi di Spanyol (Barcelona), Jerman (Bayern Munchen), dan Inggris (Manchester City).








Berita Terkait


1552470002582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?