Grup B PFL 2019 Tinggal Menentukan Siapa Juara dan Runner Up Grup


  •    Dwi Anggoro
  •    12/03/19 - 18:20

Bolalob

Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019 telah memastikan dua wakil mereka yang lolos ke final four, yaitu Vamos Mataram dan SKN FC Kebumen.

Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi di pekan ketujuh, poin Vamos dan SKN sudah tidak mungkin dikejar tim peringkat ketiga Cosmo FC Jakarta. Vamos memiliki poin 32 dan SKN memiliki poin 31, sementara poin Cosmo hanya 19.

Apa yang tersisa dari Grup B adalah siapa yang akan finish sebagai juara dan runner-up grup. Uniknya, kedua tim yang lolos ke final four dari Grup B ini merupakan dua tim sama yang lolos dari satu grup di PFl 2018. Pada musim lalu, Vamos berhasil finish sebagai juara grup dan SKN sebagai runner-up grup.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tentunya Vamos ingin mengulangi kesuksesan musim lalu, sebaliknya SKN ingin membalas hasil tahun lalu. Terlebih keduanya akan menjalani laga penentuan di pekan ketujuh nanti.

Di klasemen saat ini, Vamos memimpin diperingkat pertama dan juga unggul head to head atas SKN karena dipertemuan pertama mereka menang dengan skor 4-0. SKN tentunya harus memenangi laga kedua nanti agar bisa finish diperingkat pertama.

Di final four sendiri, juara grup akan menghadapi runner-up grup sebelahnya. Tentu setiap tim akan memiliki perhitungan sendiri apakah ingin finish sebagai juara grup atau runner-up grup terkait calon lawan mereka nanti di final four. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1553429742408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?