Mengincar Posisi Ketiga, Cosmo FC Berharap Motivasi Pemainnya Tetap Terjaga


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/03/19Β -Β 14:20
  •    114

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Cosmo FC Jakarta sudah dipastikan kalah bersaing dengan Vamos FC Mataram dan SKN FC Kebumen dalam perebutan tiket final four Pro Futsal League (PFL) 2019 dari Grup B. Alhasil, kini target mereka beralih.

Pelatih Cosmo, Ade Lesmana, mengatakan bahwa timnya akan berjuang mati-matian untuk finis di posisi ketiga. Pasalnya, peringkat ketiga memang menjadi posisi teratas yang mereka bisa capai saat ini. Secara hitung-hitungan Cosmo tak akan bisa lagi menggusur Vamos dan SKN di dua besar.

"Sekarang kami usahakan bisa finis di posisi ketiga," kata Ale, sapaan akrab Ade Lesmana, kepada Bolalob.

Namun, Ale justru waswas dalam usahanya mencapai target itu. Padahal, saat ini Cosmo sudah nangkring di peringka ketiga dengan 19 poin. Jika mereka bisa meraih dua kemenangan di pekan terakhir saja, sudah dipastikan mereka finis di tiga besar.

"Yang jelas pertandingan pekan terakhir sudah tak pengaruh apa-apa. Kami tak bisa lagi ke final four dan tak mungkin degradasi. Saya harap dalam pertandingan yang tak berpengaruh itu pemain tetap termotivasi," ucapnya melanjutkan.





"Saya ingin kondisi psikologis pemain terjaga di dua laga terakhir. Kami masih harus meraih dua kemenangan agar aman di peringkat ketiga," ujar eks kiper timnas futsal tersebut.

Sementara itu, posisi Cosmo saat ini memang masih belum aman. Pasalnya, ada dua tim yang masih bisa mengudeta Cosmo dari posisi ketiga adalah Devina Kamiada FC dengan 14 poin dan Giga FC Kota Metro dengan poin 13. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1562769077795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?