Jadi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Digoda Anggaran Belanja Pemain Sebesar Rp5 Triliun


  •    Okky Herman Dilaga
  •    12/03/19 - 20:40
  •    443

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan), memperkenalkan Zinedine Zidane (kiri) sebagai pelatih baru pada Senin (11/3/2019). (Real Madrid)

Zinedine Zidane telah resmi menjadi pelatih Real Madrid, mengganti Santiago Solari pada Senin (11/3/2019). Presiden Florentino Perez mengaku mudah membujuk Zidane untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Media-media Eropa, Independent melansir, Perez harus meyakinkan Zidane mengenai proyek jangka panjang Real Madrid. Perez dan Zidane diyakini sudah berbicara empat mata sebelum memutuskan memecat Solari.




Perez siap memberikan Zidane wewenang penuh menentukan pemain untuk musim depan. Sang presiden klub juga akan memberikan dana segar sebesar 300 juta poundsterling (Rp5,65 triliun) untuk belanja pemain.

Zidane telah mengumpulkan nama-nama pemain yang ingin didatangkan pada musim panas mendatang. Neymar masih masih menjadi target utama, selain itu masih ada Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Christian Eriksen yang masuk daftar incaran.

Dana sebesar 300 juta poundsterling diyakini tidak akan cukup untuk memboyong empat pemain itu. Kabarnya, Real Madrid siap melepas Gareth Bale dan Luka Modric untuk menambah dana melakukan perombakan tim pada musim depan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1552633802330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?