Pemain Real Madrid Ini Sempat Senang Tidak Lagi Dilatih Zinedine Zidane


  •    Okky Herman Dilaga
  •    12/03/19 - 21:10
  •    442

Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane. (Twitter Real Madrid)

Real Madrid resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih menggantikan Santiago Solari pada Senin (11/3/2019). Setelah penunjukkan itu, satu pemain Los Blancos dihadapkan pada masa depan tidak pasti.

Pemain tersebut tidak lain adalah Dani Ceballos. Pemain yang direkrut dari Real Betis itu sempat mengeluhkan minimnya kesempatan bermain pada musim pertamanya di Real Madrid pada 2017-2018.




"Zidane harus menjelaskan mengapa tidak memberika kesempatan kepada saya. Saya berlatih dan mencoba membuatnya bingung menentukan pemain. Namun, mustahil bagi saya bermain," kata Ceballos dalam wawancara kepada Radio Marca pada September 2018.

"Ada saat di mana saya harus melupakan musim lalu. Kami tertinggal 15 poin di liga, namun tetap melaju di Liga Champions. Tetapi, saya tetap tidak bermain."

"Jika Zidane tetap melatih, saya telah bersiap untuk pergi. Namun, kedatangan Julen Lopetegui mengubah segalanya. Saya hanya bertanya kepada Zidane mengapa tidak memainkan saya. Dia bilang masih banyak pemain yang lebih berharga ketimbang saya," lanjut Ceballos.
halaman 2 dari 2

Ceballos sebenarnya merupakan pemain yang direktur Zidane dari Real Betis pada 2017. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu gagal menembus skuad inti karena Zidane lebih memercayai trio lini tengah Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Pada musim lalu, Ceballos hanya merasakan 22 pertandingan dengan mencetak dua gol. Sementara itu, Ceballos sudah menjalani 31 pertandingan bersama Real Madrid tanpa kehadiran Zidane pada musim ini.








Berita Terkait


1552488002481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?