Demi Trofi Liga Primer, Salah Siap Korbankan Hal Ini


  •    Robert
  •    13/03/19 - 09:10
  •    137

Sport Mole

Mohamed Salah mengetahui bahwa suporter Liverpool haus akan gelar juara Liga Primer Inggris, dimana mereka terakhir kali memenanginya pada tahun 1990 lalu.

Untuk itu Salah pun siap jika harus mengorbankan peluang timnya di ajang lain seperti Liga Champions.

Skuat asuhan Jurgen Klopp ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Primer, satu poin di bawah Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa. Sedangkan di kancah Eropa, The Reds bermain imbang 0-0 dengan Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar. Mereka akan memainkan leg kedua pada tengah pekan ini di Munchen.

"Saya akan jujur kepada Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah UCL (UEFA Champions League)," ujar Salah kepada Sky Sports.
"Namun mimpi bagi seluruh kota dan klub adalah liga.”




"Maka, saya senang mengorbankan mimpi saya bagi mimpi mereka, tapi jika kami memenangi keduanya itu akan hebat dan ini lah yang sedang berusaha kami lakukan," katanya.

"Kompetisinya sangat ketat dan kami menghadapi pertandingan-pertandingan tersisa yang sulit, begitu juga mereka," kata Salah.

"Yang bisa anda lakukan adalah memenangi pertandingan-pertandingan anda dan semoga mereka gagal dalam salah satunya sehingga kami bisa memenangi gelar,” Mohamed Salah menambahkan.

Sepanjang musim ini Salah sudah mencetak total 20 gol di semua kompetisi bersama Liverpool.







Berita Terkait


1558429801436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?