Bernd Leno Mulai Kerasan Bermain di Arsenal


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/03/19 - 09:40
  •    200

Penjaga gawang Arsenal asal Jerman, Bernd Leno. (dok. Arsenal)

Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mulai bisa menikmati kompetisi di Inggris. Leno mengaku bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

"Saya telah beradaptasi dengan klub ini untuk waktu yang lama. Normal bila seseorang butuh adaptasi di negara lain, terutama bagi penjaga gawang," kata Leno dilansir Independent.




"Manajer (Unai Emery) memberikan saya waktu. Saat mendapat kesempatan, saya bermain baik dan manajer terus memberikan kepercayaan. Saya senang bermain untuk Arsenal dan ingin memberikan kemampuan terbaik untuk klub."

"Saya pikir telah menjalani musim ini dengan baik. Ini musim pertama dan saya tentu butuh beradaptasi dengan rekan-rekan dan kompetisi ini. Sekarang, saya dalam kondisi baik," lanjut Leno.
halaman 2 dari 2

Arsenal mendatangkan Leno dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018. Pada awalnya, Leno kesulitan menggeser posisi Petr Cech sebagai kiper utama The Gunners.

Perlahan, Leno bisa mendapatkan kesempatan untuk kebolehan. Hingga kini, pemain asal Jerman itu sudah bermain dalam 25 pertandingan Arsenal di berbagai ajang.

View this post on Instagram

🙌 L E N O M E N A L 🙌

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on








Berita Terkait


1551751802698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?