Persebaya dan PS Tira Persikabo Melaju ke Babak 8 Besar Piala Presiden


  •    Murfi Aji
  •    12/03/19 - 18:36
  •    401

Persebaya

Dua tim dari Grup A yaitu Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo dipastikan mengisi dua tempat di babak 8 besar Piala Presiden. Persebaya dan PS Tira Persikabo bermain imbang 0-0 pada laga ketiga fase grup Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo harus puas bermain imbang dan sama-sama mengoleksi tujuh poin. Hasil tersebut mengantarkan Persebaya berada di puncak klasemen Grup A karena unggul produktivitas gol.

Kedua tim sama-sama memiliki keunggulan dua gol dalam selisih gol, namun Persebaya mampu mencetak 6 gol atau lebih banyak satu gol dari PS Tira Persikabo yang mencatatkan 5 gol dalam tiga laga.




PS Tira Persikabo dipastikan menjadi salah satu tim yang menjadi tiga peringkat kedua terbaik dengan raihan 7 poin. Perolehan poin PS Tira Persikabo sudah dipastikan masuk dalam tiga runner up terbaik di fase grup Piala Presiden. halaman 2 dari 2
Pada partai terakhir fase grup, Persib akan menghadapi Perseru. Hasil laga kedua tim tidak akan memengaruhi kelolosan Persebaya dan PS Tira Persikabo karena Persib dan Perseru masih belum mengantongi poin.

Berikut ini klasemen Grup A Piala Presiden:



Persaingan Peringkat kedua terbaik Piala Presiden:


*PS Tira Persikabo lolos karena perolehan poin maksimal Arema FC dan PSIS adalah 6 poin.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1553086801646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?