Inilah Lima Pemain Terbaik Pekan XII WPFL 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/03/19 - 22:50
  •    108

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Pekan XII Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 telah berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta, 9-10 Maret 2019. Jaya Kencana Pusaka Kendal dan Netic Ladies Cibinong menjadi dua tim yang sukses meraup poin sempurna di dua laga.

Sepak terjak positif dua tim tersebut tak lepas dari para pemainnya yang tampil konsisten. Di Jaya Kencana ada kiper Sanah Susanti, Anggi Puspita Sari, dan Ade Fitriya Hilda yang tampil sangta baik di Yogyakarta.

Sementara itu, Maya Muharina Fajriah dan Ade Fabrina Bangun menjadi dua pemain yang paling menonjol. Keduanya pun sama-sama mencetak gol di pekan XII.





Berikut lima pemain terbaik pekan XII WPFL 2019:

Sanah Susanti (kiper-Jaya Kencana Pusaka Kendal)

Menjadi kiper yang paling tangguh di pekan XII WPFL 2019. Dari dua laga, Sanah hanya kemasukan empat gol di tengah serangan tanpa henti dari Pansa FC Yogyakarta.

Maya Muharina Fajriah (Netic Ladies Cibinong)

Mencetak hattrick ke gawang Banteng Muda Putri menjadi indikator kegemilangan Maya. Sebagai kapten, ia pun berkontribusi besar dalam raihan enam poin.
halaman 2 dari 3
Anggi Puspita Sari (Jaya Kencana Pusaka Kendal)

Kuat dalam bertahan dan tajam dalam menyerang menjadi gambaran Anggi Puspita Sari di Yogyakarta. Total empat gol mampu ia cetak.

Dhea Febrina Bangun (Netic Ladies Cibinong)

Tampil konsisten di dua pertandingan. Tak hanya mampu mempersembahkan dua gol di masing-masing laga pekan XII, mobilitasnya di lapangan pun sangat baik.

Ade Fitriya Hilda (Jaya Kencana Pusaka Kendal)

Juru gedor andalan Jaya Kencana. Meksi bertubuh mungil naluri golnya sangat luar biasa. Satu hattrick plus tambahan satu gol mampu ia cetak saat bersua Pansa FC Yogyakarta.

halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1555200002845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?